BREAKING NEWS

Awal Tahun, KPP Madya Bandung Gelar Rapat Evaluasi Kinerja 2018

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung Andi Setiawan memimpin rapat monitoring dan evaluasi kinerja tahun 2018 di Ruang Rapat KPP Madya Bandung, (Kamis, 3/1)


Pradirwan - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung menggelar rapat monitoring dan evaluasi kinerja tahun 2018 di Ruang Rapat (Kamis, 3/1). Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala KPP Madya Bandung Andi Setiawan dan dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepatuhan Internal, para Kepala Seksi, serta Supervisor.

Mengawali kegiatan, Andi mengajak jajarannya untuk bersyukur atas segala nikmat yang masih dianugerahkan Tuhan Yang Maha Esa.

Ia juga mengapresiasi kinerja jajarannya pada tahun 2018. "Terima kasih kepada para eselon IV, supervisor, dan teman-teman semua, berkat usaha bersama, realisasi extra effort kita mencapai 110% dan kita dapat mengumpulkan penerimaan pajak 2018 sebesar Rp10,17 triliun. Jumlah ini mengalami pertumbuhan positif Rp 669,55 miliar atau sebesar 7,04% jika dibandingkan dengan tahun lalu," ujarnya.

Dengan jumlah tersebut, KPP Madya Bandung berhasil meraih 85,4% dari total target sebesar Rp 11,91 triliun.

Pada tahun 2019, Andi berharap agar kinerja yang telah baik ini dapat lebih ditingkatkan. "Dalam menghadapi tahun 2019, mari kita tanamkan semangat dan optimisme yang lebih tinggi lagi, sehingga setiap tugas dan target yang diamanahkan di tahun 2019 ini dapat kita raih dengan upaya yang lebih optimal lagi. Selalu ingat untuk tetap ikhlas, tegas, dan pantang menyerah. Semoga Tuhan YME, selalu meridhoi setiap langkah kita. Amin," pungkasnya. (SDH/HP)

***

artikel ini ditulis untuk pajak.go.id dan telah ditayangkan sejak tanggal 09/01/2018

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2021 Pradirwan and OddThemes