BREAKING NEWS

Luar Biasa! Realisasi Ekstens KPP Ciamis Lampaui Target

Penyerahan pizza sebagai apresiasi kinerja terbaik Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama Ciamis oleh perwakilan Bidang PEP, Kanwil DJP Jabar I (Rabu, 9/1)

Pradirwan - Prestasi Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ciamis pantas diacungi jempol. Pasalnya, dari lima jenis target yang diamanahkan kepada seksi yang dikomandani Arief Hidayat itu, semuanya melampaui 100%. Realisasi kelima target tersebut yaitu Kepatuhan WP Baru sebesar 104,44%, Ekstra Effort Ekstensifikasi 114,67%, penambahan WP Baru 230,96%, WP Baru Bayar 119,70%, dan Geotagging 100,18%.

Plt. Kepala KPP Pratama Ciamis, Erry Sapari Dipawinangun mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras Tim Ekstensifikasi. “Pencapaian di atas 100% pada 5 Indikator Kinerja Utama (IKU) Ekstensifikasi adalah berkat kerja keras teman-teman di seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan,” ujarnya saat menerima kunjungan kerja bidang Pendaftaran, Ekstensifikasi, dan Penilaian (PEP) Kanwil DJP Jawa Barat I, (Rabu, 9/1).

Selain itu, menurut Erry, keberhasilan ini berkat sinergi yang baik dengan tiga Pemerintah Daerah (Pemda) di wilayah kerja KPP Pratama Ciamis. “Ada kerja sama yang baik dengan Pemda Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaraan. Ke tiga Pemda tersebut sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kepatuhan pajak,” jelas Erry.

Untuk itu, Erry mengucap syukur atas pencapaian tersebut. “Alhamdulillah. Tak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil DJP Jabar I, pak Yoyok, dan Kabid PEP Kanwil DJP Jabar I, pak Hudari, para Wajib Pajak, dan semua pihak yang mendukung pencapaian target IKU Eksten KPP Pratama Ciamis,” pungkas Erry.

Dalam kesempatan ini, Tim Bidang PEP mewakili Kakanwil, menyerahkan pizza sebagai bentuk apresiasi atas kinerja terbaik Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan kepada Plt. Kepala KPP Pratama Ciamis. (ISM/HP)
*** 

artikel ini ditulis untuk pajak.go.id dan telah ditayangkan sejak tanggal 14/01/2018

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2021 Pradirwan and OddThemes