BREAKING NEWS

Terbaik! 14 Pegawai Terima Penghargaan dari Kepala KPP Pratama Tasikmalaya

Kepala KPP Pratama Tasikmalaya, Erry Sapari Dipawinangun, memberikan penghargaan kepada Kepala Seksi (Eselon IV) terbaik, Iwan Hendrawan, Selasa (8/1).

Pradirwan - Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tasikmalaya memberikan penghargaan terhadap pegawai berprestasi mulai Pelaksana hingga Kepala Seksi (Eselon IV) di KPP Pratama Tasikmalaya. Penghargaan itu sebagai apresiasi bagi pegawai yang dinilai telah menunjukkan kinerja terbaik di seksinya masing-masing.

Hal itu disampaikan Kepala KPP Pratama Tasikmalaya, Erry Sapari Dipawinangun, usai memimpin rapat rutin evaluasi kinerja tahun 2018 sekaligus rapat pembinaan pegawai tahun 2019, di Aula Gedung A, (Selasa, 8/1).

Menurutnya, penghargaan ini rutin diberikan setiap tahun. “Setiap tahun dilakukan penilaian untuk menentukan mereka yang berprestasi,” ujarnya.

Erry menuturkan, penilaian penghargaan itu diberikan berdasarkan instrumen monitoring yang dimilikinya. Ia ingin agar pegawai yang lain dapat termotivasi untuk berprestasi seperti mereka yang mendapat penghargaan ini.

"Selamat untuk Saudara-saudara. Bagi yang sudah bekerja dengan baik, pertahankan dan tingkatkan terus kompetensi dan kinerja Saudara. Bagi yang belum, mari kita memotivasi diri, agar target tahun 2019 bisa tercapai lebih maksimal lagi," kata Erry.

Ia berharap dengan adanya penghargaan ini akan berdampak kepada meningkatnya kinerja dan peningkatan pelayanan kepada Wajib Pajak, sehingga berdampak juga terhadap peningkatan kepatuhan Wajib Pajak.

Penghargaan pegawai terbaik itu diberikan kepada 14 (empat belas) orang yang terdiri dari 7 (tujuh) pelaksana, 5 (lima) Account Representative (AR), 1 (satu) fungsional, dan 1 (satu) Eselon IV. Berikut nama-nama penerima penghargaan tersebut :
1. Pelaksana terbaik Sub Bagian Umum dan Kepatuhan Internal : Tatan Indrayadi
2. Pelaksana terbaik PDI : Desy Agniawati
3. Pelaksana terbaik Pelayanan : Trizky Widya Putra
4. Pelaksana terbaik Ekstensifikasi dan Penyuluhan : Riza Nur Habibi
5. Pelaksana terbaik Penagihan : Aditya Cahyo Kusumo
6. Pelaksana terbaik Pemeriksaan : Andi Mulyana
7. Pelaksana terbaik Pengawasan dan Konsultasi (Waskon) : Nur Cahyo DMS
8. AR Waskon satu terbaik : Imet Nur Kharisma
9. AR Waskon dua terbaik : Henriyadi
10. AR Waskon tiga terbaik : Haryo Yustejo
11. AR Waskon empat terbaik : Oong Rahmat Burhannudin
12. AR Eksten terbaik : Rilki Herman Nugraha
13. Fungsional terbaik : Ayi Rizal Salman
14. Eselon IV terbaik : Iwan Hendrawan

(HP)

artikel ini ditulis untuk pajak.go.id dan telah ditayangkan sejak tanggal 14/01/2018

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2021 Pradirwan and OddThemes