BREAKING NEWS

Lantik 11 Pejabat Pengawas, Neilmaldrin: Kinerja menjadi Wujud Syukur

 
Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Neilmaldrin Noor memberikan arahan kepada 11 Pejabat Pengawas yang baru saja dilantik dan Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil DJP Jawa Barat I, Rabu (30/01). 

Pradirwan - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Barat I, Neilmaldrin Noor melantik 11 Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanwil DJP Jawa Barat I, Rabu, (30/01). Kesebelas pegawai tersebut mendapatkan mutasi jabatan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pajak nomor KEP-10/PJ/2019 tanggal 11 Januari 2019. Pelantikan yang dilaksanakan di aula Kanwil DJP Jawa Barat I itu dihadiri dua orang saksi, dua orang rohaniawan, dan para pejabat eselon III.

Dalam arahannya, Neil mengatakan agar para pegawai yang baru bergabung, untuk segera melakukan adaptasi. "Dalam beberapa saat, kita mungkin merasa asing dengan suasana dan lingkungan yang baru. Namun, seiring berjalannya waktu, suasana asing itu akan segera berlalu," ujarnya.

Menurutnya, manusia sudah diberikan kemampuan untuk selalu melakukan adaptasi terhadap lingkungan yang baru. “Ini adalah momen yang baik dan dimiliki oleh siapa pun, termasuk saya, yaitu kemampuan untuk beradaptasi terhadap lingkungan yang baru,” katanya.

Oleh karena itu, ia berharap hal-hal positif saja yang dibawa di lingkungan baru. “Apabila di tempat lama, dirasakan ada hal yang kurang baik, maka tak perlu dibawa ke tempat baru ini. Namun, jika ada hal yang baik, silakan tularkan,” imbuhnya.

Neil juga meminta untuk selalu meningkatkan kinerja sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Banyak di antara kawan-kawan kita yang tidak bisa setiap hari bertemu keluarga. Mereka bisa produktif dan profesional. Jika kita berkesempatan bertemu keluarga setiap hari, maka sudah seharusnya itu menjadi motivasi kita dalam bekerja, meningkatkan produktivitas dan profesionalisme kita. Itu sebagai wujud syukur kita," tegasnya.

Lebih lanjut ia meminta kepada para pegawai tersebut agar segera melaksanakan tugas. “Selamat bertugas di tempat masing-masing. Cepat lakukakan penyesuaian, karena kita tak bisa menunggu lama lagi. Tugas sudah menunggu kita,” pungkasnya. (HP)

***

artikel ini pertama kali ditayangkan di pajak.go.id

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2021 Pradirwan and OddThemes