BREAKING NEWS

Peringati Hakordia 2019, Neil: Ujian Integritas Itu Setiap Hari

Peringatan Hakordia 2019 di Kanwil DJP Jawa Barat I

Pradirwan - Kanwil DJP Jawa Barat I menyelenggarakan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2019 di Aula lantai 3, GKN Bandung (Kamis, 12/12).

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I Neilmaldrin Noor mengingatkan kembali jajarannya untuk menjaga integritas. "Saya mengingatkan kembali untuk selalu menjaga integritas. Karena ujian integritas akan kita temui setiap hari," ujarnya.

Lebih lanjut Neil menyampaikan kembali pesan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam peringatan Hakordia tahun 2019 tingkat Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang diselenggarakan di Aula Cakti Buddhi Bhakti, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta (Selasa, 3/12).

Menurutnya Menkeu, PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Peraturan Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih memberikan ruang atau kurang memberikan efek jera kepada para PNS. Oleh karena itu, salah satu rekomendasinya adalah dengan percepatan penjatuhan hukuman disiplin, sebagaimana telah diatur dalam PP 53/2010.

Baca juga :  Hakordia 2019, Sri Mulyani Sampaikan Ini ke Jajaran Kemenkeu


Dalam kesempatan tersebut, DJP juga memberikan penghargaan Lomba Video Iklan Layanan Masyarakat (ILM) Hakordia 2019. ILM "Laporkan Dengan Bijak" karya Kanwil DJP Jawa Barat I dinobatkan sebagai juara favorit ILM Hakordia 2019.

Neil menyampaikan apresiasi atas prestasi tersebut. "Saya ucapkan selamat. Saya betul-betul bangga dengan apa yang teman-teman lakukan. Kebanggaan kita membuat sebuah karya yang diakui, bermanfaat, dan semoga bisa terus menginspirasi kita menjadi lebih baik lagi," ungkap Neil.

Neil menambahkan, dengan meraih penghargaan tersebut, dapat menambah semangat untuk memerangi korupsi. "Semangat memerangi korupsi bisa kita mulai dari diri sendiri, kemudian kita tularkan di lingkungan sekitar. Mudah-mudahan dengan peringatan anti korupsi ini, kita semua selalu terjaga integritasnya, dan selalu memberikan yang terbaik untuk Republik ini," pungkasnya.

Peringatan Hakordia 2019 Kanwil DJP Jabar I ini juga dimanfaatkan Neil untuk memberikan piagam penghargaan kepada para pemain dan kru ILM "Laporkan Dengan Bijak". (HP)

Para pemain dan kru ILM "Laporkan Dengan Bijak"


sumber : pajak.go.id

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2021 Pradirwan and OddThemes