BREAKING NEWS

Kapan Akun Twitter SBY Resmi Diluncurkan?

Akun Twitter SBY diluncurkan - Agak kaget juga baca berita di kompas.com tentang Mr. President yang meluncurkan akun resmi beliau, baru kali ini (setau saya) ada presiden yang bikin akun twitter.

Akun yang diberi nama @SBYudhoyono ini jadi ramai di perbincangkan di Republik Twitter. Baru di luncurkan (di Istana Cipanas) beberapa jam saja sampai pukul 00.17 WIB tanggal 14/04/2013 sudah  ada hampir 355.000 followernya, mantaps abis. Berbagai tanggapan pun bermunculan, ada yang sinis, ada yang seneng, ada yang ngucapin selamat dan harapan, pokoknya macem-macem.



Ini kicauan beliau menyapa Indonesia :

": Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*"

dan ini tentang kecelakaan pesawat tadi sore :
"@SBYudhoyono: Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi. *SBY*" 

Salah satu tujuan dilaunching akun ini adalah untuk mendekatkan diri dengan rakyat dan mendengar aspirasi secara langsung. Akun Twitter Presiden akan dikelola oleh tim. Namun, Presiden bisa nge-tweet sendiri jika ada informasi penting yang ingin disampaikan kepada publik.

Apapun tujuan dibalik launching akun ini, mudah-mudahan ini menjadi cara presiden untuk mendengarkan keluh kesah rakyatnya, dan segera mencari solusi terbaik buat rakyatnya.
biar ga penasaran silakan cek sendiri ya sob di twitter...

silakan share apabila tulisan ini bermanfaat...

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2021 Pradirwan and OddThemes