BREAKING NEWS

Neil Sebut Pentingnya Jiwa Korsa

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Neilmaldrin Noor saat menjadi Inspektur Upacara dalam pembukaan Pelatihan Teknis Orientasi Untuk Pegawai Pajak Angkatan II yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keuangan Cimahi di Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman (Rabu, 3/7).


Pradirwan - Kecintaan terhadap suatu lembaga wajib dimiliki oleh setiap Sumber Daya Manusia di dalamnya. Demikian disampaikan oleh Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Neilmaldrin Noor saat menjadi Inspektur Upacara dalam pembukaan Pelatihan Teknis Orientasi Untuk Pegawai Pajak Angkatan II yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keuangan Cimahi di Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman (Rabu, 3/7).

Dalam amanatnya, Neil mengatakan bahwa maksud pelatihan ini adalah sebagai upaya peningkatan disiplin dan jiwa korsa. "Solidaritas dalam bentuk jiwa korsa sangatlah penting, tidak hanya di militer, nilai luhur itu harus pula diterapkan dalam berorganisasi, termasuk di Direktorat Jenderal Pajak (DJP)," katanya.

Lebih lanjut Neil mengibaratkan DJP sebagai satu kesatuan bangunan. "Saya berharap kita (para pegawai DJP) menjadi bangunan yang kuat dari level bawah hingga ke atasnya,” tegas Neil.

Pada akhir amanatnya, ia berpesan agar semua peserta bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini. “Taati semua peraturan yang berlaku selama kegiatan berlangsung dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan," pungkasnya. (GHP/HP)


Sumber : pajak.go.id

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2021 Pradirwan and OddThemes